Lasno Otronik, Bengkel Spesialis Nissan dan Datsun di Kota Serang

Serang (09/05/2019), SatuBanten News – Bagi para pemilik mobil Nissan atau Datsun lawas maupun baru dan punya niat membawa ke bengkel tapi bukan bengkel resmi? Jangan bingung, saat ini ada bengkel khusus Nissan dan Datsun di Kawasan Sempu Kota Serang.

Ya, Lasno Otronik namanya, bengkel ini merupakan bengkel yang mengerjakan mobil-mobil Nissan dan Datsun baik yang tahun lawas ataupun yang keluaran terbaru.

Sang pemilik bengkel, Lasno mengatakan kalau bengkelnya ini menerima semua keluhan yang disampaikan oleh pengguna mobil Nissan dan Datsun.

“Insha Allah semua keluhan seputar Nissan dan Datsun, mau mobil lama atau baru kita bisa mengerjakannya,” kata LAsno saat ditemui SatuBanten News di workshopnya.

Di bengkel ini semua mobil Nissan dan Datsun yang bermasalah akan diperbaiki secara manual atau otomatis karena bengkel ini juga dilengkapi dengan alat pendeteksi kerusakan yang tak kalah lengkapnya dengan bengkel resmi Nissan.

“Kita jual spare partnya juga asli dari Nissan dan Datsun, jadi jangan ragu untuk masalah kualitas yang kami berikan,” ujarnya

Suasana bengkel yang selalu ramai oleh kendaraan yang akan diservis. (foto:Ahmad/SBS)

Selain itu, bengkel ini juga mengklaim kalau jasanya lebih murah dibanding bengkel resmi. Tapi jangan ragu karena beberapa karyawannya merupakan mantan karyawan dari bengkel Nissan dan Datsun.

“Kita ambil untung di jasanya saja. Jasanya lebih murah dari bengkel resmi Nissan dan Datsun. Selama ini konsumen banyak mengeluhkan kalau harga jasa di bengkel resmi sangat mahal,” ungkapnya.

Lasno melanjutkan, disini juga beda dengan bengkel resmi, kalau spare part masih bisa diperbaiki maka akan diperbaiki tanpa harus menggantinya segelontongan.

“Kalau di sini kita selama bisa diperbaiki ya kita perbaiki tapi ingat kami juga tetap mengutamakan kualitas serta keselamatan yang paling utama,” pungkassnya. (Ara/SBS)

You might also like
Comments
Loading...