Lapas Kelas IIA Tangerang, Resmikan Ruang Layanan Kunjungan dan Informasi

Tangerang, satubanten.com- Dalam rangka mewujudkan layanan prima kepada masyarakat, Lapas Kelas IIA Tangerang lakukan pembaharuan dan meresmikan Ruang Layanan Kunjungan dan Informasi, Senin (18/01)

Kegiatan berlangsung pada pukul 10.30 sampai dengan selesai. Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib beserta para Kepala Divisi Kanwil Banten dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Se-Tangerang Raya. Kegiatan diikuti pula oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang dan seluruh Pegawai.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan test Swab Antigen oleh Dokter Lapas kepada Kakanwil Banten dan Kepala Divisi Administrasi. Dilanjutkan dengan peninjauan Inovasi di Lapas Kelas IIA Tangerang yaitu TEMU SAPA (Tetap Bertemu Saat Pandemi) yang mana Kakanwil Banten sangat mengapresiasi inovasi tersebut.

Kegiatan berlanjut kepada pembukaan Grand Launching Ruang Layanan Kunjungan dan Informasi, tampilan video alur kunjungan, laporan Kalapas, Prihartati dan sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Agus Toyib dan diteruskan dengan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Ruang Layanan Kunjungan dan Informasi Lapas Kelas IIA Tangerang. Kegiatan ditutup dengan demo alur kunjungan, foto bersama serta makan siang bersama.

“Saya sangat mengapresiasi untuk inovasi kunjungan karena masih bisa bertemu tanpa harus bersentuhan, bisa dijadikan contoh bagi UPT lain. Untuk Ruang Layanan ini juga sudah bagus, mungkin bisa ditambahkan plasti (pembatas) disetiap sekat agar semakin aman. Tentu, pelayanan harus tetap dijaga oleh Jajaran supaya masyarakat dapat menerima dan merasakan layanan terbaiknya. Saya berharap juga untuk Banten dapat meraih WBK di tahun 2021 ini, oleh karena ini mari kita bekerja bersama di satu jalur. Tetap semangat, Tugas dan Fungsi tetap dilaksanakan dan dilaporkan dengan baik” Tutur Kakanwil Banten, Agus Toyib dalam Sambutannya.

“Terima kasih luar biasa kami sampaikan kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras untuk peresmian Ruang Layanan ini. Terutama Bapak Kakanwil Banten yang sudah hadir dan para Kepala Divisi Kanwil Banten. Semoga dengan adanya ruang layanan kunjungan yang baru ini, semakin membuat kita lebih semangat dalam memberikan layanan prima dan semoga dapat mendorong niat kita semua untuk dapat meraih predikat WBK di tahun 2021 ini” Tutup Kalapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati. (sbs/rls)

You might also like
Comments
Loading...