Lambatnya Perbaikan Jalan Bhayangkara Cipocok

Serang, (02/09/2018) Satubanten.com – Adanya perbaikan jalan di Jl Raya Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Keluhkan warga setempat dan salah satu pengusaha cuci stim mobil.

Pasalnya proses perbaikan jalan ini berjalan lama dan tidak efektif, dan jalan yang sudah jadi juga kualitasnya kurang bagus, banyak warga yang merasakan kerugian akibat perbaikan jalan yang lama.

Hal ini dirasakan Ubay (28) salah satu warga sekaligus pemilik cuci stim mobil yang ada di Jl Bhayangkara Cipocok, selain jalan menjadi berdebu, berpengaruh juga terhadap penjunjung cuci stim mobil miliknya.

“Jelas ada pengaruh menurun pemasukan karena adanya perbaikan jalan, hari ini aja cuma ada 10 mobil (mungkin karena hujan) tapi biasanya maksimal ya bisa sampai 20 unit mobil,”ujarnya saat ditemui Satubanten.com Minggu, (02/09).

Ia mengatakan jika pengunjung cuci stim yang datang menjadi bekurang, tidak seramai sebelum adanya perbaikan jalan tersebut.

“Sebelum ada perbaikan jalan, mobil masuk perhari minimal 50 unit mobil, kalo dirata-rata ya 60 mobilan. Kalo weekend bisa sampai 120 mobil unit mobil,” lanjutnya.

Menurutnya pengerjaan perbaikan jalan ini lambat, pihak pemerintah seperti tidak memikirkan masyarakat yang merasa dirugikan oleh lamban nya pengerjaan perbaikan jalan ini.

“Keluhan dari saya pengerjaan nya yang terlalu lama, debu dan kualitas jalannya pun mungkin kurang bagus soalnya belum juga dipakai udah banyak yang retak,” Ungkapnya.

Harapan Ubay kepada pemerintah agar bisa mempercepat lagi pengerjaan perbaikan jalan, supaya bisa normal kembali untuk omset penghasilan cuci stim mobil yang dimilikinya, “Harapan mah pasti ingin cepat selesai,”Tutupnya.Sbs/hose

You might also like
Comments
Loading...