Laka Lantas Tewaskan Pengemudi KR 4

Tangerang, (28/06/2018) satubanten – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jl Boulevard Sudirman Depan RS Siloam Lippo Karawaci Kelurahan Bencongan Indah Kecamatan Kelapa dua, Kamis (28/06).

Pantauan satubanten, korban pengemudi kendaraan roda (KR) 4 dengan nomor Polisi B 1519 NJE meninggal dunia di karenakan Shock / Sakit Jantung.

Menurut salah satu saksi Saragi Security Siloam UPH Lippo Karawaci mengatakan pada saat berkendara, korban hilang kendali dan menyebabkan kendaraan naik ke atas trotoar jalan sebelah kiri Fakultas kedokteran dan menabrak kendaraan roda (KR) 2 yaitu Honda Vario Warna Putih B 3828 CCN.

“Korban hilang kendali pada saat berkendara yang menyebabkan naik ke atas trotoar sebelah kiri lalu nabrak motor vario. Diketahui pengendara motor tersebut bernama Sulaiman Afandi,” katanya.

Sigit pengemudi kendaraan roda 4 panik dan tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Siloam Lippo Karawaci.

Namun saat dilakukan penanganan pertama korban sudah tidak bisa tertolong dokter. Selanjutnya kasus laka lantas ini telah ditangani oleh pihak Polsek Kelapa Dua. (Sbs/028)

You might also like
Comments
Loading...