Lagi, Wisatawan Terbawa Arus di Pantai Sawarna

Bayah, satubanten.com – Keganasan ombak Pantai Ciantir kembali membawa korban. Tim Lifeguard Sawarna menyelamatkan tiga orang wisatawan yang terbawa arus saat berenang di Pantai, Ahad (27/9/2020).

“Yang hanyut empat orang, tapi baru ketemu tiga dan satu masih tahap pencarian,’ ujar Agus salah satu warga Sawarna kepada SatuBanten.

Menurut Agus, rombongan ini menginap di tenda Mampang Jakarta Selatan yang sedang melakukan camping di pantai.

“Katanya abis sarapan mereka langsung berenang dan tiba- tiba ada ombak besar datang yang menyeret mereka ke tengah.

“Ombak besar datang dan satu orang terseret jauh. Sudah coba ditolong oleh Lifeguard, tapi ombak terlalu besar,” ujar Agus.

Data dari Posko Lifeguard Sawarna, mereka yang terseret ombak adalah warga Mampang Jakarta Selatan, mereka adalah Hafidz, Fikri, Tegar dan Rijal. Namun hingga saat ini Hafidz masih belum ditemukan.

Mereka berenang sekitar jam 06.30. di area pantai Ciantir. Tanpa mereka sadari tiba-tiba terbawa arus namun tiga orang Fikri, Tegar, Rijal bisa mnyelamatkan diri dan 1 orang Hafizd masih di tengah sekitar jarak 50 meter dari bibir pantai.

Dengan sigap sodara Fajar anggota lifeguard berupaya mnyelamatkan korban tersebut, namun dengan tiba2 terhantam ombak besar & korbanpun menghilang sampai saat ini belum di ketemukan. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...