Lagi! Pantai Sawarna Telan Korban Jiwa

Lebak (19/01/2019), Satubanten.com – Kawasan Pantai Sawarna atau tepatnya di Pantai Ciantir, kembali terjadi kecelakaan laut yang menelan korban jiwa, Ahad (19/1). Tiga orang wisatawan, terseret arus di pantai tersebut.

Wisatawan asal Jabar tersebut awalnya datang berempat. Mereka mendirikan tenda di tepi pantai dan berenang pada sore hari. Namun ketika salah satu wisatawan tersebut yakni Widi Syaputra menepi, ketiga temannya justru terseret arus ombak ke tengah laut.

Menurut penuturan Widi, salah seorang temannya yakni Fikri Haikal terseret arus. Lalu, temannya yang lain yakni Dahlan Budiansah yang mencoba menyelamatkan Fikri justru ikut terseret arus.

“Awalnya pas lagi mandi saya minggir dulu ke pantai. Cuma teman saya teriak mnta tolong. Ternyata Fikri keseret ombak. Pas Dahlan mau menolong, dianya malah ikut keseret,” kata Fikri.

Setelah dilakukan pencarian, jasad Fikri ditemukan dalam keadaan meninggal. Sementara Dahlan hingga saat ini belum ditemukan. Salah satu pendiri Sawarna Search anda Rescue (SSR), Erwin Komara Sukma, mengatakan bahwa pencarian akan tetap dilakukan di hari berikutnya.

“Untuk sampai saat ini korban belum ditemukan, yang satunya lagi. Pencarian dilanjutkan besok pagi,” kata Erwin. Dijadwalkan besok tim akan ikut antara lain Barnas, Polsek, Koramil, BPBD, Lifeguard, dan aparat desa. Pencarian dilakukan dengan menyisir pantai sejauh 5 Km dari lokasi kejadian. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...