Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Lagi Nonton Bioskop, Wanita ini Digigit Tikus

Serpong (19/01/2020), SatuBanten – Nasib nahas dialami oleh seorang wanita saat sedang asyik menonton bioskop XXI di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang. Dirinya tak sadar ketika jari kakinya berlumuran darah akibat digigit tikus.

Humas Summarecon Mall Serpong, Regi membenarkan mengenai kejadian tersebut. Insiden itu pun sempat viral di jagat media sosial. “Iya benar, langsung diselesaikan,” ujar Regi, Ahad (19/1/2020).

Menurut Regi, pihak XXI segera bertindak cepat atas nasib yang menimpa korban dan menyelesaikannya secara jalur kekeluargaan. “Sudah penyelesaian dari pihak tenant kepada customer-nya,” ucapnya.

Suami korban bernama Erick sempat mengunggah peristiwa ini melalui akun instagram pribadinya @erick_loka. Dalam foto yang diunggah tersebut memperlihatkan seorang wanita sedang mendapatkan penanganan dokter pada jari kaki kiri yang berdarah.

Pada keterangan foto dijelaskan kalau istrinya ini baru saja digigit tikus di studio bioskop hingga mengalami pendarahan yang cukup banyak. Erick menjelaskan kejadian itu berlangsung saat istri dan anaknya sedang menonton sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (16/1/2020).

“Sekitar hampir 1 jam film berjalan, kaki istri saya digigit tikus. Langsung dicek darahnya cukup banyak, susah berhenti,” kata Erick.

Sementara itu, Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengatakan, pihaknya telah menindaklanjuti kejadian itu dengan menghubungi korban untuk menyelesaikan permasalahan. “Kami telah menghubungi pihak terkait, memohon maaf, dan menyelesaikan permasalahan,” kata Dewinta.

Dewinta menjelaskan bahwa saat ini pihak XXI telah mengantisipasi khususnya dalam studio agar kejadian serupa tidak terulang. “Kami telah menginvestigasi laporan tersebut dan telah berkoordinasi dengan tim internal guna mencegah kejadian yang sama terulang kembali,” tutup Dewinta. (Ero/SBS)

Comments
Loading...