Laga Perdana Liga 2, Perserang Kalah Tipis 0-1 dari Tuan Rumah Sriwijaya FC

Palembang (23/6/2019) Satubanten.com -Perserang harus mengakui keunggulan tuan rumah Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana liga 2 2019 di Stadion Jaka Baring Palembang, Minggu ( 23/6).

Perserang kalah tipis 0-1. Gol semata wayang kemenangan tim Laskar Wong Kito ini dicetak oleh Yericho Christiantoko di menit 40.

Jalannya pertandingan, Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tuan rumah lebih mendominasi pertandinagn dan terus melangsungkan serangan di menit awal.

Sesekali Perserang juga melakukan serangan ke lini belakang Sriwijaya FC. Namun, pertahanan Sriwijaya yang digalang Bruno Casimir dan Ambrizal mampu meredam lini depan Perserang Banten.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi berterima kasih dengan anak asuhnya yang telah kerja keras untuk berhasil meraih 3 poin di laga perdana. Meskipun demikian Ia juga menyoroti permainan timnya yang masih harus banyak dievaluasi terutama masalah transisi.

“Permainan tadi seru karena kedua tim jual beli serangan tetapi tim kita kewalahan menghadapi serangan balik Perserang karena transisi dari menyerang ke bertahan itu kurang. Kita harus perbaiki ini segera di pertandingan selanjutnya,” ujar Kas Hartadi. (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...