La Lembah Manah Nama Cucu Ketiga Dari Presiden Jokowi

Solo, (16/11/2019)- Satubanten.com-  Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda telah memberikan nama kepada anak keduanya yang lahir pada pukul 15.46 WIB, Jumat, 15 November 2019. Nama tersebut ternyata mengandung arti rendah hati.

Gibran sebelumnya menjanjikan akan menyampaikan nama anak keduanya setelah Jokowi tiba di Solo. Setelah Jokowi menjenguk cucunya di RS PKU Muhammadiyah Solo, mereka kemudian keluar menemui awak media. “Namanya memang sudah ada sedari tadi tapi memang menunggu bapak dulu pulang ke Solo,” ucap Gibran.

Lantas, Gibran pun mengungkapkan jika putrinya yang memiliki berat badan 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter itu bernama La Lembah Manah. Dia menyebutkan jika Lembah Manah itu berarti rendah hati.

“Di depannya Lembah Manah itu ada La. Sedangkan La itu sendiri singkatan dari lembut anakku, luwes anakku, dan lomo anakku,” jelasnya.

“Ini dicatat dulu biar ejaannya nggak salah, La Lembah Manah. Lembah Manah itu artinya rendah hati,” ungkapnya.

Sementara itu, Jokowi mengungkapkan bahwa kondisi Selvi Ananda dan bayinya sehat. Namun dia mengaku tidak menggendong La Lembah Manah.

“Alhamdulillah kondisinya sehat semua. Nggak nggendong, masih sama ibunya,” ucap Jokowi. (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...