Kunjungan Wisata Turun Drastis, Menteri Pariwisata Temui Pengusaha Hotel Di Anyer

Anyer, (27/12/12) Satubanten.com – Menteri Pariwisata Arief Yahya berkunjung ke Hotel Marbella Hotel Convention Anyer dalam rangka menyikapi situasi dan kondisi kunjungan wisata yang mengalami penurunan sangat Drastis dikarenakan Dampak Bencana secara kawasan.

Dalam kesempatan tersebut Arief Yahya bersama jajaran kementrian Pariwisata dan Dinas Pariwisata Provinsi ditemui sejumalah pengusaha hotel dan PHRI, membahas situasi terkini perhotelan di anyer pasca tsunami selat sunda.

Menteri mengatakan Tiga Point percepatan penanggulangan Situasi Wisata di pesisir Pantai adalah dengan dipercepatnya revitalisasi, rehabilitasi, dan recovery.

Arief Yahya juga mengajak untuk mulai re-branding kembali untuk tujuan Wisata pantai Anyer dan Percepatan Recovery pasca Bencana.

PHRI dan Para GM Hotel mengatakan Recovery situasi ini harus dibarengi dengan dukungan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah untuk menormalkan sitiasi dan kunjungan Wisata yang baru saja terkena Dampak pasca Bencana. (SBS/Rls-029)

You might also like
Comments
Loading...