KUMALA Serang, Gelar Musyawarah Perwakilan Serang ke-XIII

Rangkasbitung (13/01/2019) SatuBanten – KUMALA Perwakilan Serang sukses melaksanakan Musyawarah Perwakilan ke XIII pada Sabtu (12/01) pukul 16.00 di gedung Paripuarna DPRD Kab.Lebak.

Dalam musyawarahnya banyak program-program organisasi yang dievaluasi sehingga menyajikan dinamika forum yang baik. Selama forum persidangan berlangsung, banyak perbedaban dari peserta sidang dalam memberikan pandangan untuk kemajuan organisasi.

Selebihnya Ridwan Anggara yang dihuhungi satubanten.com mengungkapkan bahwa dirinya telah dinyatakan demisioner dari kepengurusan KUMALA Perwakilan Serang selepas penyampaian laporan pertanggungjawaban.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih pada KUMALA Perwakilan Serang, yang telah mempercayai saya dalam menjalankan tugas organisasi. Banyak ilmu yang dapat saya ambil ketika menjadi pengurus dan semoga itu bisa bermanfaat buat membentuk pribadi yang lebih baik lagi.

Anggara juga menyampaikan permohonan maaf untuk seluruh kader dan kokolot KUMALA.

“Mohon maaf untuk seluruh kader KUMALA Perwakilan Serang dan kokolot, jika dalam kepemimpinan yang saya lakukan belum bisa memberikan kontribusi yang besar pada organisasi ini, semoga kepengurusan selanjutnya dapat belajar dari kesalahan yang saya lakukan sehingga bisa membawa organisasi ini pada masa kejayaaannya.” (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...