Kriteria Miss Indonesia 2015 Pengganti Maria Rahajeng Harus Depankan Soal Etika

Jakarta, SatuBanten – Audisi Miss Indonesia kembali digelar. Agenda ini untuk mencari para finalis yang akan menggantikan posisi Maria Rahajeng sebagai Miss Indonesia 2015. Menurut Chairwoman Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo, kriteria untuk calon Miss Indonesia pada dasarnya masih sama, terutama soal etika.

“Punya attitude yang baik dan tentunya harus cantik luar dan dalam. Cantik dari dalam, maksudnya memiliki hati yang baik,” ucapnya di Jakarta.

Selain itu, seorang calon Miss Indonesia harus memiliki bakat khusus. Apalagi, bakat ini yang menjadi modal utama untuk berkompetisi di Miss World.

”Harus memiliki talent yang kuat, karena Miss Indonesia akan dikirim ke ajang Miss World. Bakat itu menjadi bagian dari fast track dan pemenangnya bisa masuk ke babak 15 besar,” terang istri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu.

Lebih lanjut, Liliana juga mengatakan bahwa Miss Indonesia harus punya kepandaian dalam hal pengetahuan. Di samping itu, dia juga harus punya kemampuan public speaking. Tentunya, hal itu menjadi modal utama untuk menunjang kegiatan Miss Indonesia di depan publik.

“Public speaking, pastinya harus bisa,” tutupnya ramah.

Saat ini, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng sedang mengikuti ajang Miss World di London Inggris bertarung memperebutkan status wanita tercantik sejagad bersama 124 wanita dari berbagai negara. (005)

You might also like
Comments
Loading...