KPR Rutan Pandeglang Achmad Walid Sambut Silaturahmi Dari Imam Suyudi

Pandeglang, (29/03/2019) Satubanten.com,- Dalam rangka kegiatan koordinasi dan menjalin tali silaturahmi usai melakukan Talkshow Layanan Jasa Hukum, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Imam Suyudi melanjutkan Kunjungan kerja ke Rutan Pandeglang.

Disambut baik oleh KPR Rutan Pandeglang Achmad Walid beserta jajaran dan CPNS 2018. Pada kesempatan ini Imam Suyudi memberikan pengarahan dan penguatan terkait tugas dan fungsi pokok pemasyarakatan, Kakanwil menyampaikan beberapa hal penting terkait respon cepat dalam bekerja, baik dari segi pengaduan maupun inovasi yang membangun giat kerja dan bagaimana dalam melaksanakan tupoksi harus mengacu pada SOP yang sudah dibentuk.

Usai memberikan pengarahan kepada pegawai Rutan Pandeglang, selanjutnya Imam Suyudi melakukan pengontrolan Blok Umum dan mengecek kelola kebersihan lingkungan di Rutan Pandeglang. Imam Suyudi juga berkesempatan bertatap muka dengan para CPNS Sipir Wanita 2018.

Apresiasi diberikan oleh Imam Suyudi kepada para CPNS, “dari 17 ribuan yang mendaftar, yang diterima 35 orang, berarti kalian adalah yang terbaik. Kalian harus bangga masuk di Kementerian Hukum dan HAM”. “Yang penting kita harus melayani masyarakat dan warga binaan dengan setulus hati, tetapi kita jangan terpedaya oleh janji-janji” pesan Kakanwil. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...