KPK Supervisi Pelimpahan Aset Kabupaten Serang ke Kota Serang

Serang, satubanten.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI menggelar kegiataan koordinasi dan supervisi pencegahan (Korsupgah) untuk mengawasi pemerintah daerah, acara ini berlangsung melalui Zoom Meeting membahas tentang aset Pemerintah Kabupaten Serang terhadap Pemerintah Kota Serang, Rabu (16/9/2020).

Pembahasan aset Pemkab Serang terhadap Pemkot Serang akan segera terselesaikan, dengan adanya janji yang diucap oleh Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa terhadap Pemkot Serang.

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin meyakinkan bahwa Pemkab Serang akan segera menyelesaikan aset sebelum adanya kantor baru Pemkab.

“Kantor Pemkot Serang pun siap membantu dan masih bisa untuk di pakai untuk sementara, asalkan aset Pemkab Serang sudah di serahkan secara administrasi seluruhnya kepada Pemkot Serang,” jelasnya.

Subadri menjelaskan bahwa mediasi oleh KPK RI terhadap isu ini akan ada kemajuan terhadap aset Pemkab Serang kepada Pemkot Serang.

Namun dirinya masih menunggu niat baik oleh Pemkab Serang yang saat ini masih mengambang.

“Pemkot Serang sesungguhnya meminta kepada pihak Provinsi Banten agar hadir dan bisa memutuskan polemik yang terjadi antara Kabupaten Serang dan Kota Serang untuk sampai saat ini belum terselesaikan,” ungkapnya. (Rls/009)

You might also like
Comments
Loading...