KPK dan Yayasan Puteri Indonesia Bantah Foto Mesra Abraham-Elvira

Jakarta (14/1/2014), SatuBanten – Semenjak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Komjen Budi Gunawan sebagai Tersangka dalam kasus kepemilikan rekening gendut, langsung beredar foto mesra sepasang pria dan wanita di media sosial, yang mirip dengan Ketua KPK Abraham Samad dan Putri Indonesia Elvira Devinamira.

Dalam foto tersebut keduanya tampak berfoto ‘selfie’ sambil saling merangkul. Ada juga yang foto pria berkumis itu mencium pipi wanita cantik tersebut.

Foto-foto ini beredar sejak semalam. Foto-foto itu disebarkan surat elektronik beralamat wijayantiandini@yahoo.co.id kepada awak media sejak pagi tadi.

Abraham yang dikonfirmasi oleh awak media langsung membantahnya. Dia menganggap hal ini fitnah keji untuk menjatuhkan reputasinya.

“Itu fitnah semua. Ini gosip yang sengaja disebarkan untuk menghancurkan diri saya dan mengkriminalisasi saya,” tulis Samad melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (14/1).

Entah apakah hal ini memang ada hubungannya dengan penetapan status tersangka Komjen Budi atau tidak. Yang pasti, Samad sangat geram soal foto-foto itu. Samad bahkan balik menuding hal itu sebagai upaya kriminalisasi terhadapnya.

Abraham dan Elvira memang sempat bertemu dalam sebuah acara, Maret 2014. Sejauh ini, Yayasan Puteri Indonesia dan KPK menegaskan kalau itu hanya rekayasa. Ahli IT juga sudah membuktikan kejanggalan foto ciuman tersebut. (Susi/B09)

You might also like
Comments
Loading...