Kotaro Minami, Aktor Pemeran Ksatria Baja Hitam Sekarang Buka Warung!

Satubanten.com – Serial pahlawan Ksatria Baja Hitam sempat populer ditayangkan pada tahun 90-an. Bagi anda yang melewati masa kecil pada masa itu tentu akan teringatkan kembali pada film yang ditayangkan setiap hari selasa dan kamis sore di stasiun televisi RCTI tersebut. Serial Ksatria Baja Hitam tampil dengan beberapa sekuel dengan aktor yang sama, dimulai dari Ksatria Baja Hitam RX, RX Robo, dan RX Bio.

Anda ingat siapa tokoh yang memerankan Ksatria Baja Hitam? Ya, namanya Kotaro Minami. Dialah yang sewaktu-waktu bisa berubah wujud menjadi sosok pahlawan Baja Hitam disaat orang-orang butuh bantuan dari serangan monster. Setelah berubah wujud ia akan segera meluncur ke TKP dengan menunggangi belalang tempurnya.

Nama Kotaro Minami adalah nama peran, sedangkan nama aslinya adalah Tetsuo Kurata. Tahukah kalian semenjak tidak lagi menjadi aktor, kemanakah Kotaro Minami legendaris yang satu ini? TernyataTetsuo Kurata mengambil jalan yang sama dengan yang ditempuh oleh Briptu Norman Kamaru yaitu buka warung.

Warung dengan tema western, Billy the Kid. Bahkan warung yang satu ini memiliki situs websitenya. Di warung ini tersedia berbagai makanan, namun menu spesialnya adalah steak. Setelah lulus dari SMA Tetsuo Kurata tidak segan untuk membuka restoran untuk melanjutkan karirnya. Selain itu ia juga masih terlibat dibeberapa acara televisi walaupun sangat jarang. Tapi kesibukannya mengurus warung mungkin salah satu yang mungkin mengisi banyak waktunya sekarang ini. (B02/cetro)

You might also like
Comments
Loading...