Korem 064/MY Buka Puasa Bersama Insan Pers

Serang (30/5/2019), SatuBanten News – Korem 064/Maulana Yusuf kembali melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan insan pers yang bertugas di wilayah Banten.

Pada kesempatan ini Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno mengatakan bahwa TNI adalah bagian dari masyarakat dan saudara insan pers.

”Selaku Komandan Korem 064/MY kami mengucapkan selamat datang kepada insan pers yang berkenan hadir di Korem 064/MY dan terus membuka komunikasi serta masukan dari semua pihak,” ujar Widiyatno.

Lebih lanjut Widiyatno mengatakan bahwa dalam berinteraksi, prajurit TNI saat ini sangat terbuka dalam hal informasi dalam upaya mempertahankan NKRI.

“TNI adalah bagian dari masyarakat dan akan terus menjadi pelindung NKRI,” ungkap Widiyatno.

Widiyatno berharap agar kedepannya komunikasi antara Korem 064/MY dan insan pers terus terjalin harmonis.

”Kegiatan ini merupkan hal penting sebagai forum pertukaran informasi dan wawasan, serta menjadi wahana untuk saling mengenal dan berkomunikasi antara komponen bangsa. Saya berharap pertemuan silaturahmi ini dapat lebih mempererat rasa kebersamaan antara TNI khususnya Korem 064/My dengan segenap insan pers yang ada di wilayah Provinsi Banten” ujarnya.

Widiyatno berharap insan pers mampu tampil sebagai penyejuk, penjawab tanya masyarakat dan penunjuk jalan bagi lurus. Komitmen yang tulus dari para jurnalis akan memiliki pengaruh yang sangat signifikan bagi pembangunan masa depan Banten.

“Saya berharap agar silaturahmi ini jangan hanya di pandang sekedar seremonial belaka. Jadikanlah acara ini sebagai wahana untuk berdialog dalam suasana kebersamaan untu saling tukar pikiran maupun tukar menukar informasi yang pada muaranya akan dapat meningkatkan kesetaraan masyarakat demi pembangunan di Provinsi Banten dan Indonesia,” pungkas Widiyatno. (Imam/SBS)

You might also like
Comments
Loading...