Korban Tenggelam Di Curug Munding Lebak Ditemukan Meninggal

Lebak (17/06/2019) Satubanten.com,- Salah satu pengunjung Obyek wisata Air Terjun Curug Munding di Desa Cicaringin Kecamatan Gunungkencana Lebak meninggal dunia akibat tengelam. pada Minggu (16/06/2019).

Korban meninggal diketahui bernama Yuda warga Ciracas Serang. Informasi yang didapat dari rekan korban, Ipan, mengatakan, awalnya mereka berempat yakni Yuda (korban), Ipan, Wira dan dan Eris yang merupakan alumni Pondok Pesantren Almizan berkunjung ke wisata Curug Munding sekitar pukul 14.00 WIB, setelah tiba dilokasi mereka berniat hendak berenang namun lanjut Ipan baru saja sampai di bibir sungai mereka kembali ke Gubug dengan meningalkan Yuda sendirian berniat bercanda.

“Mulanya kami bertiga bercanda ningalin dia ke Gubug dan anehnya baru beberapa menit Yuda tidak ada ditempat, kami terus mencari berselang satu jam kami lapor kepada keamanan wisata,” ungkap Ipan.

Dijelaskan lebih lanjut, setelah lapor kepada keamanan wisata akhirnya semua mencari dan akhirnya mayatnya ketemu diseputaran Curug sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut anggota Polsek Gunungkencana Birgpol Helmi, pihak kepolisian masih menunggu kelurga korban menjemput apakah mau di bawa kerumah duka atau mau di autopsi.

“Tergantung keluarganya apakah mau langsung dibawa pulang atau mau di autopsi terlebih dulu,” ujarnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...