Korban Tenggelam Di Pulomanuk Ditemukan Meninggal Dunia

LEBAK, Satubanten.com — Korban wisatawan yang terseret ombak dan tenggelam di Area Pantai Pulomanuk akhirnya ditemukan, Minggu (28/06) sekitar pukul 8.40 WIB. Korban atas nama Alfatan Kurniawan (sebelumnya disebut Alfata Eka Kurniawan) ditemukan setelah proses pencarian selama sekitar sehari semalam.

Erwin Komara Sukma salah satu tokoh Sawarna yang ikut dalam Tim SAR saat dihubungi mengatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh nelayan sekitar. Korban ditemukan sekitar 4 Km dari lokasi kejadian.

“Iya tadi ketemu, ini sesang proses oengangkatan oleh Basarnas Banten. Pertama kali yang menemukan nelayan sekitar,” tuturnya.

BACA JUGA : Lagi Selfie, Mahasiswa Asal Lampung Tersapu Ombak Pulo Manuk

Sebelumnya dikabarkan bahwa Alfatan tenggelam tersapu ombak saat sedang melakukan foto selfie bersama dengan 3 orang kawannya. Dua orang selamat dan tidak terkena ombak sedangkan dua orang lainnya sempat terseret ombak namun satu orang berhasil diselamatkan.

Korban atas nama Alfatan tersebut rencananya akan dipulasara dulu di puskesmas Bayah sebelum dibawa ke rumah duka. Alfatan Kurniawan yang diketahui merupakan Mahasiswa salah satu Kampus di Bogor tersebut berasal daei Bandar Lampung.

“Rencananya mau di pulasara dulu nanti di Puskesmas Bayah, baru nantu dibawa ke rumah duka,” pungkas Erwin. (SBS032/IBC)

You might also like
Comments
Loading...