Korban Kedua Bocah Tenggelam di Sungai Maharta Ditemukan

Tangsel (27/02/2020), Satubanten.com – Setelah penemuan mayat korban yang tenggelam di Sungai Maharta paska banjir di Tangerang selatan, kini Tim Rescue berhasil menemukan korban kedua atas nama M. Nazar. Jenazah Nazar berhasil ditemukan di jembatan sungai perumahan Fortune, Rabu (276/02) sekitar pukul 23.00.

Sebelumnya Nizar diketahui berenang berserta 3 orang temannya yakni Desta, Agus, dan Rian. Kedua rekan selamat sedangkan Desta dan Nazar terseret arus sungai Maharta dan tenggelam. Yanto salah seorang relawan menuturkan bahwa jenazah Nazar ditemukan setelah melakukan pencarian dengan menggunakan jaring. Setelah pembersihan sampah yang hanyut, jenazah Nazar muncul.

BACA JUGA : Asik Berenang, 2 Bocah Terseret Arus Banjir Sungai Maharta

“Ketemunya setelah kita membersihkan sampah yang hanyut yang nyangkut di jaring, baru jenazah Nizar nongol dipermukaan air,” kata Yanto.

Jenazah Nizar berhasil ditemukan berkat kerja Tim rescue yang terdiri dari Kepolisian, BPBD, Satpol PP, Tim SAR, Tagana dan jajaran tim relawan. Paska ditemukan Tim Rescue segera melakukan evakuasi dan membawa jenazah ke rumah duka, di Pondok Kacang Timur.

BACA JUGA : Korban Hanyut Sungai Maharta Ditemukan Di Fortune

Dari lokasi tenggelam, menurut Kepala Seksi Kesiapsiagaan BPBD Kota Tangsel, Urip Supriyatna, jenazah Nazar hanyut hingga 2 kilometer. Jenazah yang tiba di rumah duka langsung dimakamkan.

“Tadi langsung dimakamkan malam sekitar pukul 23.50,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...