Koramil Kota Serang Gelar Razia Anak Nongkrong dan Geng Motor

Serang, Satubanten.com – Koramil 0201/Serang direncanakan menggelar patroli rutin guna pembubaran Genk Motor dan anak-anak yang masih nongkrong di sepanjang jalan di daerah Kota Serang. Langkah awal dilakukan patrol pada Sabtu, (12/09/2020). Hal ini dilakukan guna upaya antisipasi mencegah penularan virus Corona atau Covid-19.

Patroli malam ini dimulai sejak pukul 23.30 WIB hingga sampai pukul 03.00 dinihari, yang dipimpin langsung oleh Danramil 0201/Serang, Kapten Inf Jakson Beay.

Dalam kesempatan ini, Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay mengatakan, untuk mengantisipasi adanya virus Corona atau Covid-19, kami bersama Satpol PP Kota Serang menyisir di Jl. A. Yani, Alun-alun, Jl. sudirman, Jl. Kebon jahe, bunderan Ciceri, lanjut muter sepanjang jalan kota serang untuk memberikan edukasi imbauan masyarakat yang masih berkerumun di warung-warung kopi dipinggiran jalan hingga larut malam.

“Jadi, kami datang untuk memberikan penjelasan tentang bahaya Virus Corona dan larangan kegiatan yang bersifat berkerumunan. Untuk itu, kami minta kepada masyarakat khususnya di kota serang untuk meninggalkan tempat-tempat keramaian dan pulang kerumah masing-masing,” ucap Danramil.

Menurutnya, saat ini pemerintah kota serang sudah mengeluarkan edaran atau imbauan, untuk sementara waktu tempat hiburan dan tempat perkumpulan.

“Oleh sebab itu, saat ini pemerintah bersama dengan masyarakat perlu kompak untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ujar Danramil.

Danramil membeberkan, bahwa dengan kegiatan ini kita akan terus laksanakan sampai dinyatakan aman dan bebas dari Virus Corona. pihaknya menegaskan apabila ada tempat tempat hiburan yang tidak mematuhi.

“Tentunya kita akan mengambil langkah langkah tegas yaitu upaya penegakan,” tegas Danramil. (SBN)

You might also like
Comments
Loading...