Kondisi Sedang Sakit Parah, Aktor Ferry Irawan Digugat Cerai

Jakarta, (17/07/2021)- Satubanten.com- Aktor Ferry Irawan digugat cerai oleh sang istri, Anggia Novita. Gugatan itu telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Setalan.

Gugatan itu datang ketika Ferry tengah berjuang melawan sakit keras yang diderita beberapa waktu terakhir.

Kondisi kesehatan Ferry Irawan hingga kini belum benar-benar pulih. Di tengah kondisinya itu, Ferry Irawan harus menerima kenyataan pahit bahwa sang istri Anggi Novita mengajukan gugatan cerai.

Gugatan itu diajukan Anggi Novita pada awal Juli di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Betul bahwa kami sudah melakukan gugatan perceraian dengan penggugatnya adalah mbak Anggi Novita dan tergugat suaminya Mas Ferry Irawan, pada sekitar awal Juli lalu di pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata pengacara Anggi, Yogi Widodo dikutip dari Detikcom, Jumat (16/7).

Rupanya, ini bukan kali pertama Anggia Novita menggugat cerai. Dia sempat melakukan hal serupa sekitar tiga tahun lalu.

“Ini bukan kali pertama Mba Anggi minta tolong saya untuk mengajukan perceraian, dulu pernah juga 2018 saya diminta tolong ajukan gugatan juga. Sudah jalan, di tengah jalan memutuskan berdamai dan tidak melanjutkan gugatan tersebut,” paparnya.

Meski sudah didaftarkan sejak beberapa hari lalu, Yogi menyebut belum ada tanggal pasti pelaksanaan sidang. Selain itu ia menyebut keinginan bercerai dari Anggi sudah muncul sejak beberapa tahun lalu. (Sbs11)

 

You might also like
Comments
Loading...