Kondisi Pandemi KPU Kota Tangerang Optimis Dapat Mencapai Target Pemilih

Tangerang(30/11/2020)Satubanten.com – Hal berat yang harus dihadapi pada pilkada serentak tahun ini adalah bagai mana caranya meyakinkan DPT untuk tetap hadir pada saat pencoblosan dan tidak khawatir terkait penerapan kesehatan yang dilakukan oleh panitia yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal ini yag dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang selalu memberikan edukasi dan terus mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pemilihan Kepada Daerah (PILKADA) yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang adalah kondisi luar biasa dimana dalam kondisi pandemi, dengan kondisi ini KPU melengkapi TPS dengan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19.

“Kami berharap pemilih terutama yang berada di Kota Tangerang Selatan dapat menyalurkan suaranya dengan datang ke TPS,” kata Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro, Senin (30/11/2020).

Dia pun Bambang berharap bahwa pada pilkada kali ini bisa mencapai 77,5 persen, sama seperti pemilu presiden sebelumnya menki dengan kondisi yang berbeda.

“Kami selaku panitia berharap kepada semua pemilik hak pilih dapat hadir ke TPS masing-masing dan kamipun optimis pada pemilihan kali ini partisipan bisa lebih dibandingkan sebelumnya,”tutupnya.(MHS/SBS)

 

 

You might also like
Comments
Loading...