Komunitas Sepeda Sehati Gelar Halal Bi Halal Literasi

Serang (19/06/2018) SatuBanten News – Komunitas SELI (Sepeda Literasi) bekerjasama dengan Taman Baca Linkar Studi pemuda Ciruas dan Remaja masjid Kubangawan Ciruas mengadakan halal bi halal Literasi yang tidak biasa dengan masyarakat Kp Cirogol, desa Ampel, kec Walantaka.

Acara ini digagas oleh Founder SELI Tubagus Khoirul Hakim, dalam acara ini antusiasme masyrakat sangat tinggi sehingga mereka sampai membawa anak-anaknya untuk bisa membaca di lapak yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Bahkan menurut ibu mini, salah satu warga yg mengikuti acara ini dia mengatakan acara ini bagus buat kegiatan anak-anak di kampung cirogol yang jarang banget ada perpustakaan keliling.

“Saya pikir kegiatan seperti ini adalah kegiatan yg harus di dukung olah masyarakat dan pemerintah setempat lantaran mereka sudah susah paya mengadakan kegiatan yang membawa kesan positif di lingkungan masyarakat dan di dunia anak-anak”. Ujar mimi.

Selain acara yang bertemakan halal bi halal Literasi. Pihak penyelenggara mempunyai visi untuk menumbuhkan minta baca masyarakat perkampungan agar lebih baik. Sehingga acara ini sengaja di gelar lapak baca gratis bagi masyarakat yang ingin membacanya.

Di tempat yang sama Hakim selaku founder SELI mengatakan “saya harap semakin banyak peserta yang mau ikut serta dalam meramaikan setiap kegiatan SELI dan ikut serta juga dalam membangun keterampilan Berbahasa bagi anak dan masyarakat sekitar”. (SBS23)

You might also like
Comments
Loading...