Komplotan Rampok Beraksi di Toko Emas Balaraja, 6 Kilogram Emas Dibawa Kabur

Tangerang (15/6/2019) Satubanten.com – Perampokam dengan senjata api terjadi di toko emas di kawasan Balaraja, Tangerang, Sabtu (15/6) pagi. Para pelaku berhasil menggondol 6 kilogram emas senilai Rp 1,6 miliar rupiah.

Dari video yang beredar luas di jejaring media sosial, toko emas yang baru buka itu tiba-tiba disatroni dua orang pelaku yang menggunakan masker penutup wajah, langsung memasuki toko emas dengan menenteng senjata api dan pedang

Dalam video rekaman cctv terlihat satu pria dengan baju hitam bercelana pendek dan sambil menenteng pistol, melompati meja etalase dan langsung menguras seluruh emas yang terpajang dalam lemari etalase.

Sementara satu rekan lainnya yang membawa senjata tajam jenis samuari berdiri di atas meja etalase sambil mengancam orang yang ada di sekitar toko.

Kapolsek Balaraja AKP Feby membenarkan adanya peristiwa perampokan tersebut. Saat ini polisi tengah penulusuran dan pengejaran terhadap para pelaku.

“Benar kejadian tadi pagi, sekarang kita sedang melakukan pengejaran. Mohon bersabar dan bantu doanya,” tutur Kapolsek Balaraja AKP Feby. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...