Kolonel Inf. Soehardono Resmi Pimpin Kodim 0602 Serang

Serang, Satubanten.com – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0602/Serang dari Kolonel Inf Mudjiharto kepada Kolonel Inf Soehardono, bertempat di Aula Makodim 0602/Serang, Rabu (01/07/2020).

“Kepada Kolonel Inf Mudjiharto beserta isteri, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat Dandim 0602/Serang dan terimakasih juga kepada Ketua Persit KCK Kodim 0602/ Serang,” ucap Brigjen TNI Gumuruh, mengawali amanatnya.

Menurutnya, terkait dengan serah terima jabatan ini, selaku Danrem 064/MY dan pribadi, serta atas nama warga Korem 064/MY, saya ucapkan selamat kepada Kolonel Inf Seohardono, atas kepercayaan pimpinan TNI-AD untuk menjabat sebagai Dandim 0602/ Serang.

“Serah terima jabatan Dandim 0602/Serang merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan karir, oleh sebab itu tugas Komandan Kodim adalah melaksanakan pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI Angkatan Darat dan Dandim harus mampu menjembatani dan mensinergikan tugas tugas komando kewilayahan jajaran Korem 064/MY dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh Kolonel Inf Mudjiharto kemudian Kolone Inf Soehardono, dan sebagai warga baru Kolonel Inf Soehardono melakukan tradisi penciuman Bendera Duaja Korem 064/MY.

Pelaksanaan sertijab dihadiri oleh Kasrem 064/MY Letkol Arh Safa’ Susanto, para Dandim Jajaran Korem 064/MY, para Dan/ Kabalak Korem 064/MY, para Perwira jajaran Korem 064/MY dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 beserta pengurus Persit. (RLS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...