Kodak Reborn Sebagai Smartphone

California, (25/12/2014) SatuBanten – Setelah secara resmi menutup perusahaan kamera, Kodak akan menjajal masuk kedalam pertempuran pasar smartphone. Bukan sebuah berita baru bahwa industri smartphone memang begitu menggiurkan, bahkan perihal keikut serta produsen kamera Kodak yang akan bermain dalam industri ini.

Klaim perusahaan, ponsel basis Android yang akan dihadirkannya ini akan berbeda dari yang ada saat ini. Sumber informasi menyebutkan, Kodak akan menghadirkan smartphone Android dengan lebih menguatkan pada fitur kamera. Hal tersebut disinyalir karena perusahaan ini, memang fokus dan cukup piawai dalam menghadirkan produk kamera di pasaran.

Dikutip dari laman Slashgear, Kamis (25/12/2014), seperti diketahui sebelumnya, Kodak akan menghadirkan smartphone basis Android pada acara CES 2015 mendatang. Dan untuk memuluskan usahanya tersebut, Kodak akan menggandeng produsen manufaktur Caterpillar, Ted Baker dan JCB.

Selain itu, Kodak secara resmi mengumumkan kemitraan dengan pabrikan perangkat mobile Bulitt Group untuk membuat smartphone Android.

“Kami mengambil warisan (Kodak) dan memakainya untuk membuat serangkaian perangkat yang didesain dengan indah dan memungkinkan pengguna mengambil foto, menyunting, menyimpan, dan mencetaknya secara langsung,” kata CEO Bulitt Oliver Schulte.

Bahkan dikabarkan, selain kaya dengan beragam fitur pengambilan gambar, produk besutan Kodak akan juga bisa di-sharing, serta bisa mencetak hasil foto secara langsung. (BSB/Ahmad/B01)

You might also like
Comments
Loading...