Klinik Kecantikan Ozthetiqa, Menawarkan Teknologi Cangih Satu-satunya Di Kota Serang

Serang, (26/06/2019) Satubanten.com – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, yang semakin sadar akan kesehatan dan kecantikan kulit, banyak klinik kecantikan tersebar Di Kota Serang.

Salah satunya Klinik kecantikan Ozthetiqa menawarkan berbagai perawatan unggulan dan teknologi terbaru dan hanya ada di clinik ini,yaitu Teknologi Venus Versa.

Venus Versa adalah menggunakan teknologi canggih tanpa bedah, untuk solusi permasalahan kulit yang paling membuat semua kaum wanita khawatir.

Teknologi Venus Versa ini juga sangat unik, karena dengan teknologi yang begitu cangih dan efektif akan memberikan hasil yang nyata pada kulit wajah dan tubuh kita.

“Alat Venus Versa ini ada 3 macam, bisa buat mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam pada wajah,dan body sliming (mengecilkan/menghilngkan lemak kemak pada tubuh), alat ini baru ada di clinik Ozthetiqa, kalo di Jakarta udah banyak, tapi kalo di Kota Serang baru ada disini,” Ujar Dok Fika pemilik Klinik, Rabu, (26/06).

Klinik Ozthetiqa yang sudah hadir sejak bulan Januari 2019, yang berlokasi di Jl Cilegon Km 02 Kepanden, Kota Serang, untuk lebih jelasnya kalian bisa liat di Instagramnya @ozthetiqa.serang. Karna ada promo untuk perawatan sampai dengan bulan Juli, mulai dari harga Rp 99.000,- untuk harga Facial Acne, sampai dengan harga Rp 4.800.000,- untuk harga Filler hidung, bibir, dagu.

“Masih banyak promo harga yang lain nya, hampir semua harga perawatan disini masih promo sampe tanggal 14 Juli 2019,” pungkas Gita sebagai beauty cane Klinik Ozthetiqa.

“Saya sudah 2 kali perawatan disini benar-benar terbukti kulit terasa lebih segar dan binti-bintik mulai memudar, pelayannya sangat rahmah selain itu Ozthetiqa selalu menawarkan diskon setiap bulannya,” ungkap Olep salah satu pengunjung yang sedang menunggu perawatan .

Untuk masyarakat Kota Serang yang ingin tampil cantik dan tampak lebih mudah, bisa langsung mampir ke Klinik Ozthetiqa. (SBS09/Uul)

You might also like
Comments
Loading...