Kisah Ferrari Hitam Milik Diego Maradona

Serang, (28/11/2020)Satubanten.com – Kita ketahui bahwa dunia sepak bola tengah dilanda kesedihan karena salah satu legenda sepak bola Diego Maradona meninggal dunia.

Dibalik prestasinya yang cemerlang didunia sepak bola ternyata sang legenda Diego Maradona juga menyukai  dan menyimpan beberapa kendaraan yang super mewah.

Salah satu kendaraan yang pernah ia miliki adalah Ferrari warna hitam, yang menjadi perhatian adalah warnanya, seperti kita ketahui bahwa ferrari identik dengan warna merah.

Ferrari Testarossa. Menjadi salah satu mobil legendaris dan langka, kendaraan tersebut ia dapatkan tak berselang lama usai menjadi juara dunia bersama Argentina pada 1986.

Sekedar info bahwa Ferrari tersebut dibuat untuk Sylvester Stallone sebagai besik kendaraan balap serta kendaraan tersebut tidak memiliki pendingin AC, untuk harga kendaraan itu adalah $430 ribu atau setara dengan Rp6 miliar saat ini.

Pada tahun 2014 mobil tersebut dibeli oleh salah satu kolektor kendaraan asal Spanyol dan kendaraan tersebut baru menempuh jarak 20.200 Kilometer saja pada saat dijual.(MHS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...