Kisah Antara Relawan dan Pengungsi Tsunami Selat Sunda

Pandeglang (08/01/19), satubanten.com – Kedekatan antara tim relawan dengan salah satu penyintas di Kp. Paniis Desa Taman Jaya Kec. Sumur. Bahwa tak ada sekat yang menghalangi kebersamaan diantara keduanya.
.
Tim relawan dengan sepenuh hati tetap berada di tempat-tempat terdampak pasca bencana tsunami terjadi, khususnya di daerah Taman Jaya yang terdampak parah dan berada jauh di ujung barat pulau Jawa. Mereka juga memastikan bahwa bantuan dari para dermawan tercinta sampai kepada mereka yang membutuhkan.
.
Kehangatan tim relawan kepada para penyintas tentu dibutuhkan untuk membangun semangat Banten kembali, sehingga para penyintas mampu untuk memiliki harapan kembali dan percaya bahwasanya diluar sana masih banyak yang peduli terhadap mereka karena banyaknya para dermawan yang siap membantu untuk kehidupan mereka agar pulih kembali.
.
Terimakasih kepada semua tim relawan yang sudah bekerja keras gotong royong untuk menyampaikan cinta dan kasih seluruh masyarakat yang peduli kepada para penyintas bencana tsunami. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keselamatan baik kepada para relawan maupun para penyintas.(sbs014)
.

You might also like
Comments
Loading...