Kiper Szczesny Tampil Gemilang, Juventus Sukses Gebuk Lazio

Roma (28/1/2019) Satubanten.com – Juventus masih menjadi tim yang menakutkan setelah kembali meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Lazio di giornata 21 Serie A di Stadion Olimpico, Senin (28/01) dini hari WIB.

Lazio yang tampil didepan publik sendiri bermain sangat apik di pertandingan ini. Permainan Offensif diperagakan anak asuh Simone Inzaghi. Sementara Juventus terlihat kewalahan terutama dibabak pertama.

Juve sendiri tak mendapat banyak peluang. Namun pengalaman dan mental juara mereka membuktikan dilapangan. Tertinggal gol lebih dahulu berkat gol bunuh diri Emre Can, Juve mampu membalas melalui Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan Juve tak luput dari penampilan gemilang penjaga gawang Wojciech Szczesny. Setidaknya tiga kali penyelamatan yang dilakukan oleh Szczensy untuk membuat Juve tidak kebobolan.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri usai pertandingan pun memuji penampilan pengganti Gianluigi Buffon tersebut. Ia menyebut Szczesny sudah berkembang dengan baik.

“Szczesny tampil dengn sangat baik. Akan tetapi kita tahu ia adalah penjaga gawang yang hebat,” tuturnya pada Sky Sport Italia.

“Saya pikir lompatan ke depan terbesar yang ia buat adalah dalam fokusnya selama 90 menit dan kepercayaan dirinya,” kata Allegri. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...