Kiper Berbakat Italia , Mattia Perin Resmi Gabung Juventus

Turin (09/06/2018) Satubanten – Salah satu penjaga gawang berbakat Italia, Matia Perin resmi berseragam Juventus, setelah Mantan klub nya Genoa sepakat melepas Perin ke Juventus dengan Banderol secara keseluruhan mencapai 15 Juta dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi.

Sepeninggal Buffon, Juventus memang mengincar penjaga gawang yang berkualitas untuk mendampingi Wojciech Szczęsny di keper utama. Sudah lama Juve memang tertarik dengan Perin yang disebut sebagai ” The New Buffon”. Banyak kemiripan gaya bermain Perin dengan Buffon, Perin juga masuk ke skuat Italia yang diarseteki oleh Roberto Mancini.

Penampilan Perin musim ini tergolong bagus. Ia hanya kebobolan 37 gol dan membuat 12 clean-sheet, torehan yang sama dengan Buffon serta kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kesepakatan Juventus deng Genoa untuk pembelian Mattia Perin di rilis resmi Juventus di laman Resmi. Berikut Bunyinya:

Turin, 8 Juni 2018. Juventus mengumumkan kesepakatan dengan Genoa terkait pembelian hak registrasi Mattia Perin. kesepakatan dicapai dengan harga 12 juta euro yang akan dibayarkan selama tiga tahun finansial. Nilai pembelian ini bisa naik sampai tiga juta euro jika berbagai kondisi yang sudah disepakati tercapai sepanjang durasi kontrak.

Transfer ini akan memberikan efek finansial dan ekonomi terhadap klub mulai musim 2018-19.
Juventus dan Perin telah menandatangani kontrak empat tahun sampai 30 Juni 2022. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...