KH. Ahmad Sadeli Karim, Lc Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Pandeglang, (03/06/2018) Satubanten.com – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) KH. Ahmad Sadeli Karim, Lc Mengadakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama para pengurus daerah Mathla’ul Anwar, kiayi, asatidz dan dewan guru, kabupaten pandeglang, Banten (03-06-2018).

Bangsa Indonesia mayoritas adalah muslim dan sejarah juga mencatat bahwa kemerdekaan juga banyak ditorehkan oleh para ulama dan santri, dan umat Islam sangat menjaga NKRI dan Pancasila.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Anggota DPD RI KH. Ahmad Sadeli Karim,Lc. “Mayoritas bangsa ini adalah muslim dan sejarahpun mencatat bahwa kemerdekaan Indonesia banyak andil para ulama dan santri, Maka jika ada yang menyatakan umat Islam anti Pancasila dan anti NKRI itu adalah fitnah dan tidak belajar sejarah” ujar KH. Ahmad Sadeli Karim, Lc.

Bangsa Indonesia yang aman, tentram dan maju dituujukan oleh kesadaran masyarakat akan arti berbangsa dan benegara.
“Kita harus bangga dengan bangsa dan negara kita, kita memiliki beraneka macam suku dan budaya serta kekayaan alam yang sangat melimpah” ujar KH. Ahmad Sadeli Karim, Lc.

Kesatuan dan persatuan bangsa harus kita jaga jangan sampai nilai-nilai dan jati diri bangsa terkikis dengan masuknya budaya luar” ujar KH. Ahmad Sadeli Karim,Lc.

“Empat pilar kebangsaan ini harus disosialisasikan secara massif kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui sejarah, aturan, hak dan kewajibanya sebagai warga Negara” Ujar KH. Ahamad Sadeli Karim,Lc. (SBS/SBS03)

You might also like
Comments
Loading...