Ketua MUI Kec Purwakarta Kota cilegon Apresiasi Pemilu 2019 Berlangsung Transparan dan Jurdil

Cilegon, (04/05/2019)- Satubanten.com-  Sejumlah tokoh di Provinsi Banten menyampaikan sikap dan apresiasi pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 yang berjalan sesuai dengan mekanisme, sangat transparan, jujur dan adil serta berlangsung dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan ini, tokoh Agama yang merupakan ketua MUI Kec. Purwakarta, Haji Jajuli dalam statmennnya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mempercayakan hasil pemungutan suara Pemilu 2019 kepada KPU, karena haji jajuli menilai seluruh rangkaian pemilu sudah berjalan sesuai dengan mekanisme, sangat transparan, jujur, adil dan demokratis.

“saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mempercayakan hasil pemungutan suara Pemilu 2019 kepada KPU, karena seluruh rangkaian pemilu sudah berjalan sesuai dengan mekanisme, sangat transparan, jujur, adil dan demokratis,” ungkap Ketua MUI Kecamatan Purwakarta Kabupaten Cilegon Haji Jajuli, pada hari Jum’at (3/5/2019).

dalam kesempatan yang sama haji Jajuli mengatakan ” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu, TNI-Polri yang sudah mengamankan dan menjaga pesta demokrasi pemilu 2019 dikecamatan purwakarta sehingga berjalan dengan aman dan lancar”

Dan mari kita tunggu hasil keputusan resmi KPU dan menerima hasilnya, Mudah-mudahan kita menjadi bangsa yg tetap menjaga perdamaian demi keutuhan NKRI” pungkasnya. (Sbs/011/rls)

You might also like
Comments
Loading...