Ketua KAMMI UPI Serang Serah Terima Jabatan

Serang (04/11/2018) SatuBanten – Garis kepemimpinan Ketua KAMMI Komisariat UPI Serang telah resmi berpindah tangan, dari Nuryana ke Irma Natuna Rohmatiah yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Jenderal, Sabtu (3/11/2018).

Serah terima jabatan itu dilakukan di Sekretariat KAMMI Komisariat UPI Serang. Prosesi sertijab itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal KAMMI Daerah Serang Muhammad Furqon untuk mewakili Ketua Umum KAMMI Daerah Serang yang berhalangan hadir.

Usia seremonial sertijab dilakukan, segenap para pengurus KAMMI Komisariat UPI Serang dan perwakilan pengurus KAMMI Daerah Serang, langsung menggemakan takbir demi menyambut baik pimpinan baru kedepannya.

Nuryana menegaskan dalam sambutan untuk tidak bisa melanjutkan amanah sampai akhir, bergegas mengadakan acara ini, walaupun tidak menjelaskan secara gamblang alasannya mengundurkan diri.

“Saya harap kita tetap khidmat dan semangat serta perjuangan di KAMMI tetap terjaga.” jelas Nuryana

Irma Natuna Rohmatiah mengatakan jika amanah itu lebih berat dari pada dunia dan seisinya, tetapi amanah juga tidak bisa di minta dan tidak bisa di tolak. Oleh karena itu hanya ke istiqomahan dan keta’atan pada pemimpin lah yang harus saya jalani dan melanjutkan perjuangan-perjuangan yang dari awal sudah dibangun.

“Saya berharap walaupun Nuryana tidak lagi diamanahkan sebagai ketua, tetap dapat ikut berkontribusi dan membantu demi melancarkan semua alur kaderisasi yang sudah KAMMI tetapkan.” ujar Irma

Selain itu, Irma juga menegaskan jika dirinya bakal berusaha penuh untuk meneruskan perjalanan kepemimpinan yang sudah terlebih dulu di jalankan dan semoga KAMMI Komisariat UPI Serang kedepannya lebih banyak memberikan manfaat lagi dan mewujudkan apa yang sudah di cita-citakan sebelumnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...