Ketua Fraksi PKS: Pidato Prabowo “Indonesia Menang” Dahsyat!

Jakarta (15/1) – Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengapresiasi pidato kebangsaan Calon Presiden RI Prabowo Subianto tadi malam di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat. Menurutnya Prabowo telah menyampaikan visi-misi arah pembangunan Indonesia dan target-targetnya secara detil dan komprehensif untuk kebaikan rakyat, bangsa dan negara dalam waktu yang cukup.

“Pidato Prabowo dahsyat, mampu mengurai permasalahan bangsa yang riil dan dirasakan rakyat secara runtun dan sistematis berikut tawaran solusinya yang komprehensif. Ini menunjukkan kapasitas seorang pemimpin yang bukan saja punya kemampuan orasi tapi juga narasi yang jelas,” kata Jazuli.

Menurut Anggota Komisi I ini apa yang disampaikan Capres yang diusung PKS tersebut adalah apa yang dirasakan oleh rakyat. Sejalan dengan harapan dan keinginan rakyat Indonesia mulai dari sulitnya ekonomi rakyat, harga-harga kebutuhan pokok yang mahal, lapangan pekerjaan yang sulit, ketergantungan impor pangan dan energi, hutang yang membengkak, dan lain sebagainya.

“Apa yang disampaikan Pak Prabowo menyentuh kebutuhan rakyat. Ini yang diharapkan dari seorang pemimpin. Dia paham dan mengerti kebutuhan rakyatnya dan mampu memberikan gambaran peta jalan bagaimana bangsa ini menjadi besar ke depan, mencapai swasembada pangan dan energi, tidak tergantung pada asing, sehingga rakyat berdikari secara ekonomi dan sejahtera,” tegas Jazuli.

Visi Prabowo-Sandi yang menegaskan “Indonesia (Harus) Menang”, menurut Anggota DPR Dapil Banten ini, merupakan antitesis dari kondisi kepemimpinan bangsa saat ini yang nyatanya masih jauh dari harapan dalam mewujudkan kemandirian bangsa.

“Ini yang akan diperjuangkan oleh Prabowo-Sandi agar rakyat bangga sebagai bangsa Indonesia karena berdikari/mandiri secara ekonomi, politik, dan kepribadian bangsa. Inilah wujud dari Indonesia Menang,” pungkas Jazuli.

Oleh karena itu, Ketua Fraksi PKS DPR ini secara tulus meminta doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk mewujudkan “Indonesia Menang” dengan cara memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 yang akan datang. (sbs04)

You might also like
Comments
Loading...