Kesempatan Berkarir di Krakatau Posco Bagi Lulusan SMA

Jakarta (19/06/2019), Satubanten – PT. Krakatau Posco adalah perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel & POSCO yang bergerak di bidang industri baja. Tahun 2019 kali ini PT. Krakatau Posco kembali membuka lowongan karir bagi luluisan SMA. Posisi yang tersedia untuk lowongan karir ini adalah Sales Logistic Admin.

Sebagai Sales Logistic Admin nantinya para pelamar yang diterima akan bertanggung jawab mengatur semua pekerjaan terkait dengan administrasi di Sales Logistik. Untuk itu kualifikasi yang dibutuhkan antara lain Lulusan SMA, mampu menulis dan berbahasa Inggris, memiliki pengalaman sebagai staf administrasi minimal 1 tahun, berusia maksimal 25 tahun, dan bersedia bekerja di Jakarta.

Bagi pelamar yang berminat, pendafataran dilakukan secara online melalui situs karir PT. Krakatau Posko.

PT Krakatau Posco merupakan joint venture antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KS) dengan Pohang Iron & Steel Company (Posco). Terletak di Kota Cilegon, Banten dan diresmikan pertama kali oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin (23/12/2013). Distribusi saham antara keduanya yakni 70 persen saham perusahaan dimiliki Posco dan sisanya Krakatau Steel.

Konstruksi pembangunan dimulai pada tahun 2011 dan selesai dalam waktu 36 bulan. Krakatau Posco merupakan Pabrik Baja Terpadu yang memiliki Teknologi Blast Furnace pertama di Indonesia. Produksi komersialnya telah dimulai pada awal 2014, siap melayani pasar baja Indonesia dan menjadi perusahaan baja handal dan paling kompetitif di pasar baja regional. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...