Kesehatan Ani Yudhoyono Menurun dan Harus Masuk Ruang ICU

Jakarta, (31/05/2019)- Satubanten.com-   Kondisi terakhir kesehatan Ani Yudhoyono mengalami penurunan. Oleh karena itu, istri dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut harus dirawat di ruang Intensive Care Unit ( ICU) National University Hospital (NUH) Singapura.

“Pagi ini kesehatan Ibu Ani kembali sedikit memburuk,” kata Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nasidik, lewat Twitter pada Jumat (31/5/2019) pukul 09.24 WIB.

Padahal pertengahan bulan ini, kondisi kesehatan Ani Yudhoyono jauh membaik dan sempat diizinkan oleh tim dokter untuk sesekali meninggalkan ruang perawatan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa mendengar dan mengabulkan permohonan dalam doa kita semua, yakni Ibu Ani dapat melewati ujian yang sangat berat ini dan segera kembali pulih. Amin,” sambungnya.

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital, Singapura, sejak Februari 2019 karena sakit kanker darah.

Saat ini, keluarga SBY seluruhnya berada di Singapura, Karena mengatakan kondisi ibu Ani belum stabil.

Selain bapak SBY, saat ini putra Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) , Annisa, Ibas, Aliya dan cucu-cucu juga berada di Singapura, mendampingi Ibu Ani dalam proses penyembuhan.

Selama tiga bulan terakhir, Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan. (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...