Kereta Jurusan Merak – Rangkas Bitung Hantam Dua Mobil di Cipete Serang

Serang,(12/5/2019) Satubanten.com – Kecelakaan  Kereta api kembali terjadi di jalur Serang -Merak. Kali ini kereta tujuan Merak-Rangkasbitung menabrak mobil pick up jenis Suzuki APV dengan nopol A 8779 S yang membawa tabung gas sampai ringsek. Pengemudi atas nama Suanto mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut penutuan salah satu saksi mata, Yowono (40) , kecelakaan terjadi pukul sekitar 11.15 WIB  di Cipete, Sumur Pecung, Kecamatan Serang. Saat itu, kereta tujuan Rangkasbitung dengan kecepatan tinggi menabrak mobil pick up yang melintas di perlintasan tanpa palang pintu.

“Jadi ini mobil melintas di perlintasan kecil, nggak ada palang pintunya. Mobil Korban nekat melintas padahal kereta sudah mau lewat. Sepertinya korban tidak melihat kalau ada kereta , tidak sempat menghindar karena kereta sudah dekat, tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.” kata Yuwono kepada Satubanten.com, Minggu (12/5).

Setelah menabrak mobil APV,  kereta  yang terus melaju dengan menyeret mobil APV akhirnya menghantam mobil toyota Rush A 1408  AN yang di parkir di pinggir rel higga berhenti. Akibatnya, dua mobil pun mengalami kerusakan yang parah.

Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit, seementara petugas mulai melakukan evakuasi kendaraan. Kereta sendiri rencananya akan ditarik ke stasiun Serang untuk dilakukan pengecekan. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...