Keramaian depan Rumah Syahfrudin Usai Dilantik Menjadi Walikota Yang Baru

Serang, (05/12/2018) Satubanten.com,-  Syafrudin dan Subadri Usuludin adalah pasangan walikota dan wakil walikota Serang terpilih untuk periode 2018-2023 usai di lantik kembali pulang ke rumah pribadinya masing-masing.

Syfrudin Walikota yang baru saja dilantik balik arah menuju kediamanya untuk mengadakan open house dan merayakan syukuran atas dilantiknya para tamu dan timnya pendukungnya.

Saat ditemui di rumahnya di jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, situasi rumahnya tampak ramai dan terlihat banyak karangan bunga dari kerabat terdekat bahkan rekanan untuk tanda ucapan selamat usai dilantik menjadi Walikota Serang Provinsi Banten, Kamis, (05/12).

“Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya untuk semua pihak terutama saya panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah berkendak sampai saat ini saya menjadi Walikota, saya menangung amanah yang besar dari masyarakat untuk menjadikan Kota Serang lebih baik lagi,Amin,” Ujarnya dengan muka yang sangat sumringah dengan kegembiraan nya.

Selain itu H Syafrudin, yang juga mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang terlihat sibuk menerima banyak tamu, mulai dari tokoh masyarakat hingga pejabat tinggi Pemkot Serang. Satu-persatu tamu yang datang menyalami dan memberikan ucapan selamat.

Kedua kalinya ia menegaskan pihaknya dalam memimpin pemerintahan Kota Serang ke depan akan fokus merealisasikan program 100 hari kerja. Ia mengajak seluruh OPD dan masyarakat agar bersama-sama membangun Kota Serang yang lebih baik.

“Jadi setelah dilantik nanti, hari kerja pertama adalah mengumpulkan semua OPD yang ada di Kota Serang untuk mensinkronkan program seratus hari kerja agar semua dapat bersinergis membangun Kota Serang,” pungkasnya.

halaman parkir sekitar rumahnya nampak ramai sekali pun tengah diaspal dan terlihat ada pos penjagaan yang baru saja di bangun didepan halaman rumahnya,membuat jalan Byangkara sedikit ada kemacetan karena banyak kendaraan tamu yang terparkir di pinggir jalan depan rumah Walikota yang baru.(SBS/Ulma)

You might also like
Comments
Loading...