Kepolisian Polres Serang Kota dan TNI, Lakukan Patroli Kendaraan Jelang Aksi 22 Mei di Jakarta

Serang, (21/05/2019)- Satubanten.com-  Tim gabungan dari Polres Serang Kota dan TNI melakukan patroli kendaraan menjelang adanya rencana aksi 22 Mei ke Jakarta, patroli dilakukan ke kendaraan dengan sasaran yang membawa senjata tajam dan kendaraan penumpang. Penyekatan dilakukan di gerbang tol Serang Timur.

Polres Serang Kota memperkirakan ada kurang dari 500 orang yang ikut aksi pada 22 Mei. Sebagian menggunakan kendaraan pribadi, Polres Serang Kota menghimbau warga Kota Serang yang berangkat ke aksi tersebut menaati hukum agar warga mengikuti ketetapan hukum dan tidak melakukan hal-hal yang tak diperlukan. Selasa (21/05/2019).

Menurut petugas bukan untuk menghadang agar massa tidak berangkat, melainkan hanya melakukan pemeriksaan khawatir mereka membawa senjata tajam. Selain membahayakan dirinya juga khawatir akan terjadinya kekerasan. “Kami bukan melarang tetapi memeriksa barang bawaan mereka. Kalau memang ada yang membawa barang-barang yang berbahaya ya kami pasti amakankan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.” (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...