Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM : Raih Prestasi Mulai Dari Yang Terkecil

Serang, (03/08/2021)- Satubanten.com- Seperti yang telah diketahui bahwa Atlet Badminton Ganda Putri Indonesia telah berhasil meraih medali emas pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung kemarin. Hal ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Divisi Pelayanan hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Andi Talleting Langi memberikan arahannya pada gelaran Apel Pagi, Selasa (03/08) mengenai arti prestasi. Andi mengatakan bahwa prestasi yang diraih atlet olahraga bidang badminton bisa dijadikan sebagai sebuah motivasi dalam bekerja.

“Dari kejadian ini kita bisa menjadikannya sebagai motivasi, dalam artian kita pun bisa meraih prestasi pada unit kerja terkecil sekalipun, dengan terus berkinerja untuk memperlihatkan prestasi kita dalam bekerja,” Ujar Andi.

Andi turut mengatakan bahwa Prestasi bisa dilakukan dalam kerja dan berkinerja dengan memberikan pelayanan yang berkualitas untuk menunjukkan rasa kecintaan kepada Kanwil Kumham Banten. (Sbs11/Humas Kanwil Banten)

You might also like
Comments
Loading...