Kementerian Hukum dan HAM RI, Menyelenggarakan Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019

Serang, (03/01/2019) Satubanten.com,- Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan Apel Deklarasi Janji dalam rangka menyelenggarakan Kinerja dan mewujudkan Birokrasi Bebas dari Korupsi, kinerja Tahun 2019 di tingkat Pusat yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai dijajaran Kementerian serta para Kepala Kantor Wilayah di seluruh Indonesia termasuk Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten. Sutrisman bertempat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM RI, Kuningan Jakarta Selatan. Kamis (03/01).

Acara diawali dengan penyerahan 2 (dua) buah tenda secara simbolik untuk mendukung pemulihan bencana Tsunami Selat Sunda kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang ditunjuk sebagai perwakilan distribusi bantuan bersama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dari Kemenkumham RI.

Penandatanganan deklarasi janji kinerja oleh para Pimpinan Tinggi di jajaran unit pusat Kemenkumham dan para Kepala Kantor Wilayah diseluruh Indonesia termasuk Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten ini disaksikan langsung oleh Menkymham RI Yasonna H Laoly, Menpan RB Syafrudin, dan Ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan Zona Integritas WBK dan WBBM guna mewujudkan good governance di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Selain dipusat, pelaksanaan kegiatan ini juga disaksikan serentak se-Indonesia oleh seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM termasuk Kanwil Kemenkumham Banten beserta jajaran UPT se-Wilayah Banten melalui media teleconference.

Usai pelasksanaan apel deklarasi janji kinerja tahun 2019, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan SK CPNS serta Pakaian Dinas Harian kepada perwakilan CPNS dari Ditjen AHU dan Ditjen PP.(SBS/Rls/Amel)

You might also like
Comments
Loading...