Kemenkumham Banten Peringati Hari HUT Dharma Wanita Persatuan Yang Ke-19

Pandeglang, ( 17/12/2018 )- Satubanten.Com- ¬†Senin (17/12) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 19 sekaligus menyambut Hari Ibu ke – 90 Tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang, Keluarga Besar Dharma Wanita Pengayoman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar pertemuan rutin serta Workshop Etika dan Kepribadian dengan tema “Perempuan yang berhasil mempunyai dedikasi yang tinggi penuh inovasi dan berintegritas” bertempat di Aula Rutan Pandeglang.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Rutan Pandeglang, Jajaran Pengurus Dharma Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Banten, dan Perwakilan Notaris Wilayah Serang, Cilegon dan Pandeglang.

Dalam sambutan Ketua DWP, Artati Sutrisman menyampaikan, “Terimakasih kepada tuan rumah yang telah menyiapkan sedemikian rupa hingga terselenggaranya acara ini. Terimakasih juga kepada Bapak- Bapak yang telah mendampingi ibu-ibunya pada hari ini. Yang ingin saya tekankan disini, kita sebagai wanita mari renungkan seperti apa figur seorang ibu.” Ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan Workshop Etika dan Kepribadian yang disampaikan langsung oleh Ibu Kakanwil yang sekaligus merupakan Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Banten. Didalamnya dibahas mengenai bagaimana etika cara berjalan, etika cara duduk, etika berpakaian, dan table manner etika dalam makan mulai dari cara memegang gelas, penempatan sendok garpu dan pisau, cara meminum sampai dengan cara menghidangkan makanan di meja tamu.

Diakhir acara dilakukan pemilihan fashion kebaya terbaik dari seluruh peserta yang hadir dan didapatkan 6 orang juara dimana salah nominasinya adalah dari Kanwil Banten atas nama Puput Meilani dengan menyabet juara ke III. Selain itu acara juga diakhiri dengan pengundian arisan dan pembagian doorprize.(SBS/HS/Rls)

 

You might also like
Comments
Loading...