Kemenkumham Banten Dan DKI Jakarta, Membawa Bantuan Untuk Korban Bencana Tsunami Di Pandeglang

Serang, (09/01/2019) Satubanten.com,- Tiga Armada Bus Jajaran Kanwil Kemenkumham Banten dan DKI Jakarta diiringi sirine portrider diturunkan ke Pandeglang membawa bantuan untuk korban bencana tsunami di Pandeglang. Bencana alam tsunami yang telah menerjang Wilayah Banten dan Lampung lalu telah menelan ratusan korban jiwa, merusak berbagai infrastruktur dan meninggalkan trauma mendalam bagi banyak warga.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Sutrisman beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan dan pejabat struktural lainnya ikut turun langsung mendampingi Jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam menyerahkan bantuan untuk para korban bertempat di Pendopo Bupati Pandeglang. Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Bambang Sumardiono, Kadiv Administrasi dan Kadiv Pemasyarakatan DKI, serta perwakilan UPT di jajaran Kumham DKI Jakarta.

Disambut baik oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Dalam suasana hangat, Bupati Irna mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan kepedulian dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang telah sigap membantu Pandeglang. “Alhamdulillah terimakasih kepada Kanwil Kemenkumham Banten dan DKI Jakarta yang telah peduli kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk kurun waktu dalam masa transisi darurat ini.” Ungkap Irna Narulita.

Pada kesempatan ini, Kakanwil Banten juga menyampaikan turut berduka atas bencana alam yang terjadi di Pandeglang dan sekitar wilayah Banten. “ Kami segenap jajaran turut berduka atas bencana alam yang menimpa. Kanwil Kumham Banten akan selalu siap, sigap dan cepat tanggap terhadap bencana yang terjadi. Ini bantuan yang kesekian kalinya untuk pemulihan korban bencana. Kita Kanwil Kumham Bnten dan DKI Jakarta turut mengawal pemulihan daerah yang terkena bencana.” Ungkap Kakanwil.(SBS09/Rls)

You might also like
Comments
Loading...