Kemenkumham Adakan Senam Bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan

Serang (15/03/2019) Satubanten.com,- Dalam membangun hubungan kerja dan meningkatkan keakraban antar pegawai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menyelenggarakan senam bersama yang berlangsung di halaman kantor wilayah dengan menghadirkan instruktur senam pada Jum’at pagi (15/03).

Kegiatan yang telah berlangsung rutin setiap jum’at pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai dan pejabat Kanwil. Tampak hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Slamet Prihantara dan Pelayanan Hukum dan HAM Sri Kurniati Handayani Pane dengan enerjik mengikuti setiap gerakan instruktur senam.

Penelitian menemukan bahwa duduk terlalu lama, seperti saat bekerja di kantor dapat meningkatkan risiko penyakit. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk meminimalkan hal tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan olahraga rutin, dan untuk orang yang memiliki aktifitas tinggi seperti pegawai di kantor dapat melakukan olah raga di kantor. Melalui senam bersama rutin ini diharapkan dapat meningkatkan kebugaran jasmani dan semangat kerja seluruh pegawai Kanwil.

Usai pelaksanaan senam, para pegawai kembali disuguhkan dengan hiburan musik untuk melepas kepenatan dalam bekerja. Karena selain sehat jasmani juga harus kuat rohani. Para pegawai dapat bernyanyi dengan diiringi lantunan keyboard oleh pianis Kanwil Banten, Pramusika sambil menyeruput air jahe hangat dan makan rebusan jagung umbi di pojok kantin baru Kanwil. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...