Kemenkumham Adakan Diklat BPSDM di Jajaran Kanwil Banten

Serang, (18/12/2018) Satubanten.com,- Dalam rangka menjamin mutu penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, BPSDM Kemenkumham RI sebagai pemangku Program Pendidikan dan Pelatihan Aparatur melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi pasca diklat pada tahun 2018 di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten pada Selasa (18/12) bertempat di Gedung JDIH.

Didampingi Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Banten Sunaryo sebagai moderator, Kasub Pelaksanaan Anggaran BPSDM beserta tim melakukan kegiatan monitoring yang berfokus pada diklat Kepemimpinan Tingkat II, III, dan IV (tindak lanjut proyek perubahan) dan penyelenggaraan diklat metode e-learning dengan materi yang terdiri dari MTSL, Pelayanan Publik, Reformasi Birokrasi, dan Penguatan Perancang Peraturan Perundang-undangan.

Turut hadir dalam kegiatan ini para alumni pendidikan dan pelatihan serta atasan langsung sebagai responden yakni Kasubag Keuangan & Perlengkapan serta Kasubid Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah dari Kanwil Kemenkumham Banten, Perwakilan Pejabat Struktural dari Lapas Kelas I Tangerang, Kanim Kelas I Non TPI Tangerang, Kanim Kelas I Non TPI Serang, Lapas Kelas IIA Serang, LPP Kelas IIA Tangerang, LPKA Kelas I Tangerang dan Rupbasan Kelas II Serang.

Kegiatan diawali dengan tanya jawab sharing diskusi mengenai manfaat dan kendala yang ditemui di lapangan selama mengikuti kegiatan diklat dengan metode e-learning dan ditutup dengan pengisian kuisioner evaluasi oleh seluruh peserta yang hadir. (SBS/HS/Rls)

You might also like
Comments
Loading...