Kembalinya Tren Kemenangan MU Dibawah Asuhan Solskjaer

Manchester (27/12/2018) Satubanten.com – Manchester United (MU) kembali meraih hasil positif setelah mampu menang 3-1 Huddersfield dalam lanjutan Premier League, Rabu (26/12) malam.

Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana di MU di kandang sendiri, Old Trafford, pasca dipecatnya Mourinho, dan merupakan kemenangan kedua secara beruntun MU ditangan Ole Gunnar Solskjaer setelah sebelumnya MU mampu mengalahkan Cardiff City 5-1.

Dua gol kemenangan MU di cetak oleh Paul Pogba dan satu gol lainnya dupersembahkan Nemanja Matic. membuat United makin mendekati zona empat besar di tabel klasemen.

Menurut Solskjaer, kemenangan perdananya di depan fans MU berkat gemilangnya penampilannya penjaga gawang mereka, David De Gea.

“Penyelamatan David merupakan momen kunci bagi kami. Setiap tim, baik kandang atau tandang, akan mendapat peluang, karena kualitas yang dimiliki setiap tim Premier League,” katanya kepada MUTV.

“Penyelamatan itu mungkin salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Mungkin yang terbaik,” imbuhnya.

Solskjaer mengaku girang dengan kemenangan ini. Menurutnya, kemenangan ini memang layak didapat timnya yang menampilkan permainan menarik dan impresif. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...