Kelurahan di Kota Tangerang Selatan Belum Patuh Pada Aturan Pelayanan Pubik.

Tangsel (07/06/18), Satubanten.com – Tangerang Publik Transparency Watch (TRUTH) laksanakan survey selama kurang lebih 2 bulan terkait pelayanan Kelurahan, hasil yang didapat ialah bahwa di 15 kelurahan dari 7 kecamatan di Tangsel belum mempublikasikan seluruh informasi yang wajib disampaikan kepada masyarakat.

Dari survey yang dilakukan di 15 Kelurahan, hanya 12 Kelurahan yang bersedia untuk diwawancarai. Dampak dari tidak dilaksanakannya peraturan terkait pelayanan publik ini, dikhawatirkan tidak adanya kepastian pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur yang diberikan oleh kelurahan kepada masyarakat.

“Kami khawatir, jika tidak mempublikasikan informasi nantinya pihak kelurahan melakukan pelanggaran,” papar Jamil pada persconference di Kantor Truth, Pamulang Permai 1. Truth mendesak kepada Walikota Tangsel untuk melakukan evaluasi dan perbaikan standar pelayanan dan pengelolaan pengaduan di seluruh kelurahan yang ada di Kota Tangsel.

“Dengan hasil survey yang Tangerang Publik transparency Watch (TRUTH) laksanakan ini, semoga bisa dijadikan evaluasi bagi Pemkot Tangerang selatan dan Kelurahan dalam menjalankan operasional kerjanya” tutur Jamil.(sb03)

You might also like
Comments
Loading...