Kejutan US Open, Unggulan Pertama Karolina Dikandaskan Garcia Asal Prancis

New York, Satubanten.com – US Open 2020 melahirkan kejutan baru, unggulan pertama asal Republik Ceko, Karolina Pliskova harus tersingkir di babak kedua usai laga yang berlangsung di Louis Armstrong Stadium, Kamis dini hari WIB, 3 September 2020.

Dilansir dari Tennis Panorama, Pliskova harus mengakui keunggulan petenis non-unggulan asal Prancis, Caroline Garcia yang tumbang 6-1, 7-6 (2).

“Saya rasa tak ada satupun pertandingan di mana saya kalah seburuk itu. Saya hanya berpikir ada beberapa wanita yang bermain tenis dengan. Saya rasa Garcia adalah salah satu dari mereka,” kata Pliskova.
Pliskoa mengatakan bahwa ia salah dalam menerpakan strategi permainan.

“Seharusnya saya bermain reli. Saya coba melakukannya, tapi sedikit berangin di lapangan. Saya rasa dia memaingkan setengah set dengan luar biasa. Tentu saja saya punya peluang di set kedua. Saya tak bermain bagus, itu saja,” lanjut petenis usia 28 tahun ini.

Garcia mendominasi tiebreak, 7-2. Dia pun memastikan lima poin terakhir di menit 93. Di babak selanjutnya, dia akan menghadapi petenis Amerika Serikat, Jennifer Brady.

“Saya tetap fokus, saya tak tahu apakah dia akan memberi saya pertandingan. Saya tetap kalem dan itulah hal yang paling penting,” kata Garcia.

Sementara itu, di sektor putra, unggulan pertama Novak Djokovic melaju ke babak kedua. Petenis asal Serbia ini menekuk Kyle Edmund (Inggris) dengan skor 6-7 (5), 6-3, 6-4, 6-2. (Ero/SBN)

You might also like
Comments
Loading...